FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

"Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan"

FTIK Menggelar Rapat Koordinasi dan Peningkatan Kinerja Dosen

Jum'at, 24 Desember 2021 ~ Oleh FTIK ~ Dilihat 127 Kali

Karawang 22 Desember 2021 sebanyak 90 dosen serta tenaga kependidikan mengikuti Rapat Koordinasi, evaluasi dan persiapan Ujian Akhir Semester TA. 2021/2022 yang digelar di Aula Gedung Rektorat Universitas Buana Perjuangan Karawang.

Rapat Koordinasi kali ini dikemas dengan kegiatan yang berbeda, FTIK menyuguhkan hiburan dengan menampilkan kesenian musik sunda modern dan memberikan doorprize untuk para dosen. Dekan FTIK Dr. Ahmad Fauzi, S.Kom., M.Kom menerangkan bahwa agenda Rakoor ini selain evaluasi kinerja dan persiapan menjalankan UAS, juga dijadikan sebagai agenda silaturahmi serta peningkatan semangat para dosen dan tendik dalam menjalankan aktivitasnya di UBP Karawang.

Selain itu, para dosen dan tendik dilingkungan FTIK juga diberikan pemaparan terkait etos dan budaya kerja oleh Rektor UBP Karawang Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM beserta jajaran Wakil Rektor dan Kepala Lembaga. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja kepegawain UBP Karawang baik dosen maupun tendik agar mampu menumbuhkan semangat kerja, pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam rangka mencapai visi misi Universitas.

Di akhir acara, Fakultas yang diawali dengan pembentukan tim pemilihan dosen yang memiliki etos kerja serta pengabdian tinggi, mengumumkan nama - nama dosen yang dikategorikan sebagai Dosen Berprestasi Tahun 2021 di lingkungan Program Studinya.

Terpilih 4 orang dosen yang berasal dari 4 prodi yang berbeda, diantaranya :

  1. Annisa Indah Pratiwi, ST., MT (Prodi Teknik Industri)
  2. Bayu Priyatna, S.Kom., M.Kom (Prodi Sistem Informasi)
  3. Anis Fitri Nur Masruriyah, S.Kom., M.Kom (Prodi Teknik Informatika)
  4. Khoirudin, ST., MT (Teknik Mesin)

Kembali ditegaskan oleh Dekan FTIK bahwa nama-nama tersebut merupakan 4 orang berprestasi dari sekitar 85 dosen terbaik yang ada di lingkungan FTIK.

"Adanya momentum pemilihan dosen berprestasi ini juga sebagai upaya fakultas untuk menumbuhkan semangat serta menunjukan bahwa loyalitas seorang dosen akan sangat mempengaruhi tingkat keberhasilan pencapaian kualitas fakultas dan universitas, sehingga akan sangat kita apresiasi" Tutur Dekan FTIK.

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT