A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: imagejpeg(./media_library/captcha/1618285564.95.jpg): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: helpers/captcha_helper.php

Line Number: 324

Backtrace:

File: /home/ubpkaraw/public_html/ftik.ubpkarawang.ac.id/application/models/M_helper.php
Line: 226
Function: create_captcha

File: /home/ubpkaraw/public_html/ftik.ubpkarawang.ac.id/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 48
Function: set_captcha

File: /home/ubpkaraw/public_html/ftik.ubpkarawang.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Dosen UBP Karawang Menerapkan "Merdeka Belajar Kampus Merdeka" | FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

"Bereputasi Nasional dan Berwawasan Kebangsaan"

Dosen UBP Karawang Menerapkan "Merdeka Belajar Kampus Merdeka"

Kamis, 03 Desember 2020 ~ Oleh FTIK ~ Dilihat 104 Kali

Merdeka Belajar – Kampus Merdeka merupakan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk mendorong mahasiswa agar dapat menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja. Kampus Merdeka memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memilih mata kuliah yang akan mereka ambil sesuai minatnya.

Konsep belajar merdeka yang bertujuan untuk memberikan keleluasaan kepada mahasiswa yang salahsatunya dapat belajar diluar kampus ini terus dikembangkangkan oleh kemendikbud sebagai upaya untuk meningkatkan skill / Kompetensi anak bangsa yang berkualitas.

Di Universitas Buana Perjuangan Karawang konsep ini senantiasa di terapkan dengan berbagai cara dan metode salahsatunya melalui Bimbingan Teknis (BIMTEK) Student Centered Learning (SCL) & Pembuatan Media Pembelajaran yang dilaksanakan selama 2 hari pada 27 - 28 November 2020.

Meski kegiatan ini dilakukan secara daring, tetap tidak mengurangi kadar substansi sesuai dengan materi yang disampaikan oleh narasumber Adi Rizky S.Kom., M.Kom dan Bayu Priyatna, S.Kom., M.Kom yang merupakan Dosen Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer.

Sebelum kegiatan dimulai Rektor UBP Karawang Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM menyampaikan bahwa konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka memberikan ruang yang luas kepada tenaga pendidik untuk melakukan inovasi terhadap pembelajaran yang dilakukan dalam rangka mencapai visi - misi dari setiap Fakultas dan Program Studi.

Hadir juga Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Puji Isyanto, SE., MM sebagai keynote speaker II yang menyambut para dosen UBP Karawang yang sebelumnya mendapat instruksi wajib untuk mengikuti kegiatan ini.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT