FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

"Kompetitif dan Berwawasan Internasional"

Prodi Sistem Informasi UBP Karawang Terakreditasi B oleh BAN-PT

Rabu, 09 September 2020 ~ Oleh FTIK ~ Dilihat 159 Kali

Program Studi Sistem Informasi (SI) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Buana Perjuangan Karawang mendapatkan peringkat B pada Akreditasi Program Studi yang di nilai pada saat Asesmen oleh 2 orang asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Pencapaian ini tidak terlepas dari kualitas penyelenggaraan pendidikan yang senantiasa dikembangkan dari waktu ke waktu baik ditingkat Fakultas maupun Universitas.

Koordinator Program Studi (Koord. Prodi) Sistem Informasi April Lia Hananto, M.Kom menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh pihak. "Pencapaian ini tentu merupakan kerjasama seluruh sivitas akademika UBP Karawang yang gak bisa saya sebutkan satu persatu"

"Kami bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, terimakasih kepada unsur Yayasan, Rektor UBP Karawang Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM dan jajaran, Dr. Ahmad Fauzi, M.Kom Dekan FTIK beserta para staf tendik, para dosen Sistem Informasi yang semua berjuang dengan luar biasa untuk pencapaian ini" sambungnya.

Predikat B ini merupakan pencapaian kedua di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) UBP Karawang yang sebelumnya dicapai oleh Program Studi Teknik Industri.

"Alhamdulillah sudah 2 Prodi yang mendapatkan peringkat B dari 4 Prodi yang ada di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Informasi Peringkat Prodi SI hari ini bersamaan dengan hari kedua proses Asesmen Lapangan Re-Akreditasi Prodi Teknik Informatika yang kami berharap bisa mendapatkan nilai yang membanggakan juga bagi kita semua sivitas akademika dan masyarakat Karawang" Ujar Dekan FTIK Dr. Ahmad Fauzi M.Kom.

"Satu Prodi lainnya yakni Teknik Mesin yang baru membuka pendaftaran Mahasiswa Baru di tahun 2019, kualitas pembelajarannya, dosennya, sarana prasarana serta penunjang lainnya senantiasa ditingkatkan sehingga semua Prodi di FTIK dan UBP Karawang kami berharap mendapat penilaian yang membanggakan pada saat Akreditasi" Tutupnya.

(tuftik)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT