FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

"Kompetitif dan Berwawasan Internasional"

PRODI SISTEM INFORMASI UBP KARAWANG DI ASESMEN OLEH BAN-PT

Selasa, 01 September 2020 ~ Oleh FTIK ~ Dilihat 177 Kali

Karawang - Setelah Program Studi (Prodi) Teknik Industri, hari ini Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) kembali melakukan asesmen lapangan kepada Prodi Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang secara daring/online.

Asesmen Lapangan dilakukan selama dua hari, Selasa-Rabu, 1 s/d 2 September 2020 oleh Asesor BAN-PT Prof. Dr. Ir. Eko Sediyono dari Universitas Kristen Satya Wacana, dan Dr. Yohanes Suyanto, M.I.Kom dari Universitas Gadjah Mada.

Kegiatan ini dalam rangka re-akreditasi Program Studi yang juga menjadi acuan Perguruan Tinggi dalam meningkatkan mutu pendidikan, sebagaimana komitmen Universitas Buana Perjuangan Karawang dalam memberikan kualitas pendidikan yang baik bagi masyarakat, maka dalam proses re-akreditasi ini Prodi Sistem Informasi senantiasa terus berupaya untuk menjadi Program Studi yang ideal bagi masyarakat Karawang khususnya, Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

Hari pertama Asesmen Lapangan Prodi Sistem Informasi ini dihadiri oleh sejumlah dosen, tendik/staf, Koordinator Prodi Sistem Informasi Aprilia Hananto, M.Kom dan jajaran Koord Prodi lainnya, Dekan FTIK Dr. Ahmad Fauzi, M.Kom dan jajaran Dekan lainnya, Rektor UBP Karawang Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM dan Para Wakil Rektor, serta dihadiri juga oleh Ketua Umum Yayasan Buana Pangkal Perjuangan Karawang (YBPPK) Ir. H. Iman Sumantri beserta sekretaris dan bendahara YBPPK.

Selain sivitas akademika, dihari pertama ini Prodi Sistem Informasi juga mengundang Stakeholder yakni lembaga/perusahaan yang bekerjasama dengan FTIK UBP Karawang baik dalam pengembangan kualitas pembelajaran maupun penggunaan alumni, seperti Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Karawang, Dinas Kominfo Kabupaten Karawang, PT. Smart Mediatama Semesta, PT. Malindo Food Indonesia, PT. Toyota Manufacturing Indonesia, dan PT. Smart Mandiri Indonesia.

 (tu.ftik)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT