FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

"Kompetitif dan Berwawasan Internasional"

AKREDITASI

Senin, 03 Agustus 2020 ~ Oleh FTIK ~ Dilihat 203 Kali

Jumat 28 Juli 2020 Prof. T Basaruddin selaku Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi telah menandatangani Sertifikat Akreditasi dan Surat Keputusan BAN-PT tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Teknik Industri Pada Program Sarjana Universitas Buana Perjuangan Karawang, Kabupaten Karawang nomor : 4300/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2020.  

Rasa syukur dan bangga terpancar dari seluruh tim borang akreditasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) serta keluarga besar UBP Karawang saat penerbitan Sertifikat dan SK Akreditasi dengan nilai B untuk Program Studi Teknik Industri UBP Karawang.

Visitasi / asesmen lapangan Akreditasi oleh BAN-PT dilaksanakan selama 2 hari pada 23-24 Juli 2020 melalui daring / online dengan asesor dari Universitas Brawijaya Ir. Oyong Novareza, ST., MT., Ph.D dan Universitas Surabaya Prof. Juniarto Parung, Ph.D.

 

 

Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Dr. Ahmad Fauzi, M.Kom mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam proses akreditasi Prodi Teknik Industri. "Alhamdulillah.. terimakasih dengan rasa syukur yang paling utama kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hasil yang baik dari ikhtiar kami di Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, selanjutnya semoga Teknik Industri juga prodi lainnya dapat terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan FTIK Khususnya dan UBP Karawang pada umumnya" ucap Dekan FTIK.

 

 

 - FTIK Media -

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT