FAKULTAS TEKNIK DAN ILMU KOMPUTER

UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG

Kompetitif dan Berwawasan Internasional

Kuliah Umum manajemen Risiko

Selasa, 30 April 2019 ~ Oleh Fajar Noorfuji ~ Dilihat 164 Kali

Sabtu, 27 April 2019 Prodi Teknik Industri Fakutas Teknologi dan Ilmu Komputer Universitas Buana Perjuangan telah melaksanakan kegiatan Kuliah Umum manajemen Risiko dengan tema “Pemahaman Konsep Penyusunan SOP dalam Konteks Manajemen Resiko”. Kegiatan yang dilaksanakan di lantai 3 Gedung Rektorat di mulai pukul 07.00 s.d 12.00 WIB dan dihadiri 176 peserta dari prodi teknik industri dengan narasumber Adrinal Tanjung, S.E., Ak., M.Si.

WhatsApp Image 2019 04 29 at 16.41.02

Menurut Budi mahasiswa prodi teknik industri sekaligus ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan “Tujuan kegiatan ini dilakuakan agar mahasiswa jauh lebih memahami pengetahuan terkait SOP. Kegiatan kuliah umum seperti ini sangat perlu diadakan,dimana kegiatan extra seperti ini sangat penting bagi mahasiswa dalam upaya untuk menambahan pengetahuan secara luas terkait pemahaman SOP dan apa yang mahasiswa pelajari di bangku kuliah bisa lebih dikembangkan dengan perkembangan SOP saat ini”.

WhatsApp Image 2019 04 27 at 15.57.44

Selanjutnya beliau menambahkan “saya harap agar kegiatan extra seperti ini bisa dijadikan agenda rutin, agar mahasiswa mampu memahami perkembangan terkait SOP khusunya SOP dalam konteks Manajemen Resiko”.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT